Eza Janda Muda Cari Jodoh Serius

loading...
Loading...


Ada yang bisa tebak. wanita cantik dan manis ini janda atau gadis?
Pasti sebagian pembaca akan menebak wanita cantik berubuh proporsional ini adalah gadis.
Wanita ini bernama Eza, saat ini sedang mendambakan jodoh datang. Sudah dicari-cari sampai kekolong meja, tapi tak juga nemu..




Biarlah status pernikahannya menjadi rahasi, apakah Eza ini seorang gadis atau janda, hanya Eza seorang yang tahu. Tapi yang pasti Eza ini sedang mencari jodoh online, karena cari jodoh didarat, Eza kurang beruntung, lama banget tapi gak dapat-dapat, ada yang datang kelihatannya cukup serius, tapi pas dijalani ternyata cuma modus, ada juga yang terang-terangan memang niatnya pengin iseng, hanya mencari kesenangan saja, tanpa mau ribet memikirkan soal komitmen, yang seperti itu jelas saya tolak, karena saya mendambakan lelaki dewasa yang bertanggung jawabm, jujur, setia dan apa adanya.





Jodoh memang gampang-gamang susah, kadang orang yang dikejar-kejar malah semakin jauh, tapi yang tak diharap malah datang mendekat, banyak dan sampai kewalahan, meski enggak semuanya membawa misi suci mencari jodoh, ada juag yang cuma ingin sekedar kenal, dan menjalin persaudaraan.






Saya sih senag-senang saja kalau banyak yang ingin menjadi teman aku, karena aku yakin sekali tean itu bawa rejeki, banyak teman banyak rejeki. Dan ini sudah sering aku buktikan, rata-rata, rejeki memang datangnya dari teman, sebagai perantara ilahi.











Worked at Pontianak, Indonesia
Lives in Pontianak, Indonesia
In a relationship
From Sanggau

Anda tertarik dengan Eza dan ingin mempererat tali silaturahim,, anda bisa berkenalan dengannya disini: https://www.facebook.com/eza.ezot.714
loading...
Loading...

Tidak ada komentar