Waty Janda Kaya Cari Jodoh 2018

loading...
Loading...
Waty Janda Kaya Cari Jodoh 2018 - Halooo Apa kabar? Pa kabarnya sobat penyuka janda semua? Kita akan berkenalan dengan janda cantik asal kota Pekanbaru Riau Indonesia. Janda satu ini memang istimewa dan super sekali. Janda bernama Wati atau kalau dikotanya sana biasa dipanggil Nyonya Waty ini memiliki wajah yang cantik, body montok, tinggi semampai, rambut hitam legam, bergelomabang, kulit putih bersih dan mulus.. mantap banget pokoknya.



Waty adalah wanita pengusaha kaya, janda single parent ini memang jago dalam berbisnis, meski seorang diri, tanpa kehadiran pasangan hidup disampingnya, janda bertinggi badan 162 cm ini terbukti sukses merintis beberapa bisnis. Mungkin karena kesibukannya itulah yang menyebabkan Waty tidak memiliki waktu untuk mencari pendamping. Hingga tanpa terasa, kini ia telah berusia 37 tahun.




Akhirnya Watypun mantap ntuk meluangkan waktu khusus demi mencari calon suami idaman. Waty mendamabkan lelaki dewasa yang jujur, setia dan bertanggung jawab untuk idjadikan kekasih atau calon suami, dengan kriteria sebagai berikut: Jejaka atau duda, usia 39-44 tahun, tinggi badan 167-172cm, kulit kuning langsat atau sawo matang, berpendidikan minimal D3, memiliki jiwa kewirausahaan, taat dalam beragama, dan bersuku Jawa, Sunda, Betawi, Batak, Bugis.




Waty ingin naik keplemainan tahun ini juga, dan benar-benar mendambakan hadirnya pria idaman yang serius ingin menikah. Waty tidak butuh pria tampan, ganteng, banyak harta, yang diinginkan Waty hanyalah pria dewasa apa adanya yang mau menjadi imam, dan bisa membimbingnya menuju kebahagiaan dunia dan akherat.



Jika ada yang benar-benar serius dan tidak modus, bisa berkenalan lewat facebook pribadinya Waty. Yang penting tetap jaga kesopanan dan etika, karena pada dasarnya smeua wanita sangat suka dengan pria yang sopan serta memiliki attitude.




Aku gak butuh pasangan

Yang sempurna, tapi aku

Hanya butuh pasangan

Yang setia, jujur, nerima

Apa adanya, pengertian

Dan mampu membawa ku

Ke jalan yang benar..





Works at Bekerja DiKepemilikan WiraUsaha sendiri
Went to SMA Negeri 1 Peranap
Lives in Pekanbaru
From Peranap, Riau, Indonesia

https://www.facebook.com/watty.cindybell
loading...
Loading...

81 komentar:

  1. Met Kenal ya bila srous WA 082111931990

    BalasHapus
  2. blh knalan gag,aku orng pranap juga nie

    BalasHapus
  3. info menarik ada nomer kontak bisa dihubungi?

    BalasHapus
  4. Cari yg serius, tante atau janda atau cewek kesepian hubungi saya
    Keny 081287784686
    Usia 23 thn

    BalasHapus
  5. He. Salam kenal janda ke sepian

    BalasHapus
  6. Waty saya berminat menikahimu salam

    BalasHapus
  7. Salam kenal aku asli bogor jawa barat suku sunda agama muslim saya siap jadi pendamping call 082122205623

    BalasHapus
  8. Para janda yg ingin kenal sama aku..wa aja aku..di no 085332825224

    BalasHapus
  9. Saya frans jkt..mau pngen kenal lbh lbh dkat in wa saya 081310926943

    BalasHapus
  10. WA 081263676614 . serius cari jodoh, Janda OK.

    BalasHapus
  11. Saya doakan cepet dpt jodoh...cari yg setia...

    BalasHapus
  12. 081515104421 dari lubuk hati yg plg dlm , perkenankan aq snantiasa menikah dgn u ok tks.

    BalasHapus
  13. Sayang nya aku uda beristri..,

    BalasHapus
  14. Insya allah bsa jdi yg tr baik
    081911758717

    BalasHapus
  15. Serius cari istri.bagi yg minat silahkn.wa.085708068073

    BalasHapus
  16. Serius cari pendamping hidup.wa.085728068273..awang.

    BalasHapus
  17. Assww, Saya Edwin dari Surabaya kalau Anda berkenan bisa telpon dan whatsapp di 081.330008009

    BalasHapus
  18. mbak watty yg terhormat.jika ada niat baik mencari pendamping hidup yg insyaAllah amanah jngn di tunda2..dari sekian banyak lelaki yg menawarkan diri termasuk saya menunggu keputusan dlm pilihan mbak watty.sholat istikorahlah berdoa lalu ikhtiar.dan beri keputusa .boleh diinterviu perseorangan .jika sudah mendapat pilihan..mohon poto yg dipublikasikan di via cari jodoh dihapus agar tak menimbulkan fitnah..

    BalasHapus
  19. Apakah Anda memerlukan cincin ajaib, atau Anda perlu mantra segera untuk mendapatkan kembali mantan atau pernikahan Anda dan hidup bahagia, apakah Anda memiliki masalah spiritual, atau Anda memerlukan sihir untuk meminta uang. Atau untuk menjadi terkenal atau menarik bagi orang-orang, hubungi Mordred di email, wightmagicmaster@gmail.com

    BalasHapus
  20. Apakah Anda memerlukan cincin ajaib, atau Anda perlu mantra segera untuk mendapatkan kembali mantan atau pernikahan Anda dan hidup bahagia, apakah Anda memiliki masalah spiritual, atau Anda memerlukan sihir untuk meminta uang. Atau untuk menjadi terkenal atau menarik bagi orang-orang, hubungi Mordred di email, wightmagicmaster@gmail.com

    BalasHapus
  21. Apakah Anda memerlukan cincin ajaib atau dorongan finansial.
    Apakah Anda kehilangan pernikahan atau hubungan Anda.
    Apakah Anda membutuhkan mantra untuk mendapatkan pekerjaan yang baik.
    Apakah Anda memiliki masalah spiritual?
    Apakah Anda memerlukan sihir atau mantra untuk menghasilkan uang.
    Apakah Anda ingin menjadi terkenal dalam apa pun yang Anda lakukan. Apakah Anda ingin menarik bagi orang lain.
    Apakah Anda perlu belajar cara melakukan sihir, saya paling memberitahu Anda bahwa ini adalah tempat yang tepat untuk itu, hubungi Mordred di email ,,, wightmagicmaster@gmail.com

    BalasHapus
  22. I want to thank, the wightmagicmaster about how he help me to get back my marriage that was totally lost,.. I was fully hopeless when I lost my marriage. I couldn't work anymore, I couldn't do anything, just been lonely, den I met a good friend of mine who told me about how he get is marriage back, and lonely in peace happiness and joy. So he connected me to the Email, after processing with the master I got my marriage and now living happily and joyfully.
    Do you have a lost marriage, or you need a financial boost or help,. Do you also need a magical ring, or do you have any spiritual problems, please do contact the wight magic he is capable of anything, Email, ( Wightmagicmaster@gmail.com )

    BalasHapus
  23. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada guru wightmagic tentang bagaimana dia membantu saya untuk mendapatkan kembali pernikahan saya yang benar-benar hilang, .. Saya benar-benar putus asa ketika saya kehilangan pernikahan saya. Saya tidak bisa bekerja lagi, saya tidak bisa melakukan apa-apa, hanya kesepian, karena saya bertemu dengan teman baik saya yang mengatakan kepada saya tentang bagaimana dia mendapatkan pernikahan kembali, dan kesepian dalam kedamaian, kebahagiaan dan sukacita. Jadi dia menghubungkan saya ke Email, setelah diproses dengan master saya menikah dan sekarang hidup bahagia dan gembira.
    Apakah Anda memiliki pernikahan yang hilang, atau Anda membutuhkan dorongan atau bantuan finansial,. Apakah Anda juga memerlukan cincin ajaib, atau apakah Anda memiliki masalah spiritual, silakan hubungi sihir wight yang mampu dilakukannya, Email, (Wightmagicmaster@gmail.com)

    BalasHapus
  24. Apakah Anda memerlukan pinjaman kredit segera? * Transfer sangat cepat dan langsung ke rekening bank Anda * Penggantian dimulai delapan bulan setelah menerima uang dari rekening bank * Tingkat subsidi rendah 2% * Pembayaran jangka panjang (1-30 tahun) Durasi * Jangka waktu dan pembayaran fleksibel bulanan * . Berapa banyak waktu untuk membiayai? Setelah mengajukan pinjaman, respons awal kurang dari 24 jam pendanaan dapat diharapkan dalam 72-96 jam setelah menerima informasi yang mereka butuhkan dari kru. Hubungi perusahaan yang sah dan resmi ini, yang diberi wewenang untuk memberikan bantuan keuangan kepada semua untuk informasi dan formulir lebih lanjut, hubungi kami melalui Email (Catholicchurchloloompompany@gmail.com)

    BalasHapus
  25. Apakah Anda memerlukan pinjaman kredit segera? * Transfer sangat cepat dan langsung ke rekening bank Anda * Penggantian dimulai delapan bulan setelah menerima uang dari rekening bank * Tingkat subsidi rendah 2% * Pembayaran jangka panjang (1-30 tahun) Durasi * Jangka waktu dan pembayaran fleksibel bulanan * . Berapa banyak waktu untuk membiayai? Setelah mengajukan pinjaman, respons awal kurang dari 24 jam pendanaan dapat diharapkan dalam 72-96 jam setelah menerima informasi yang mereka butuhkan dari kru. Hubungi perusahaan yang sah dan resmi ini, yang diberi wewenang untuk memberikan bantuan keuangan kepada semua untuk informasi dan formulir lebih lanjut, hubungi kami melalui Email (Catholicchurchloloompompany@gmail.com)

    BalasHapus
  26. Kami adalah pemberi pinjaman Kristen, apakah Anda mencari pinjaman darurat nyata? Apakah Anda memerlukan pinjaman dalam bentuk apa pun dan untuk alasan apa pun? Kami di sini untuk membantu Anda dan menawarkan kepada Anda pinjaman yang dapat diandalkan dengan hanya 2% bagi setiap orang untuk menghubungi email kami, (Catholicchurchloloompomp@@mailmail.com)

    BalasHapus
  27. Balasan
    1. Assalamualzikum Salam kenal

      Hapus
    2. Assalamualaikum Alaikum kita boleh berkenalan dg bunda watty sebenar Nja' udah berulang kali
      Gak ada kata balasan

      Hapus
    3. Jika serius bs chat smdi nomer sy lbh lanjutnya 081238379391,,, rahman

      Hapus
  28. Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan yang konsisten dengan biner perdagangan, Apakah saya seorang pedagang opsi biner penuh waktu, saya mengelola akun untuk perorangan / perusahaan dan menghasilkan laba harian / mingguan, saya dapat membantu mengelola akun perdagangan langsung Anda untuk menghasilkan keuntungan besar dalam periode perdagangan tertentu (biasanya minggu / bulanan tergantung pada kapan Anda akan melakukan penarikan) dengan bantuan sistem perdagangan tambahan. Tolong beri tahu saya jika Anda tertarik. Hubungi kami di email - (binaryoptiontrad712@gmail.com) nomor whatsapp - +16198664976

    BalasHapus
  29. Saya berdagang biner dan forex dengan perangkat lunak otomatis terbaik, dan dengan bantuan mesin S9 ANTMINER saya, setiap investasi aman dan terjamin !!! pada platform perdagangan Saya memiliki banyak opsi penambangan untuk keterjangkauan Anda 👇👇👇👇

    $ 300 DAPATKAN $ 3500
    $ 350 DAPATKAN $ 4000
    $ 400 DAPATKAN $ 4500
    $ 450 DAPATKAN $ 5500
    $ 500 DAPATKAN $ 6000
    $ 550 DAPATKAN $ 6500
    $ 800 DAPATKAN $ 8500
    $ 1000 DAPATKAN $ 10.000
    $ 1500 DAPATKAN $ 15000
    $ 2000 DAPATKAN $ 16200
    $ 5000 DAPATKAN $ 20050
    Pilihan ada di tangan Anda, mulai dapatkan penghasilan besar, hubungi, kami melalui email
    (binaryoptiontrad712@gmail.com)
    nomor whatsapp (+16198664976)

    BalasHapus
  30. Jika anda benar serius ni no WA ku 082141969484 no hp ku 082153439358 mkasih mf jika brminat dengan ku

    BalasHapus
  31. Salam kenal,slamet - jogjakarta..perlu bantuan,usaha lagi sepi...hub wa kami 085868393766..

    BalasHapus
  32. Salam kenal bat bu Waty dari Dasri si Bukittinggi

    BalasHapus
  33. assalamualaikum
    dengan niat tulus dan baik semoga salam ini terjawab..
    08561213455

    BalasHapus
  34. Assalamualaikum
    Selamat malam mba... Salken ya.
    Lebih bagus nya
    Lanjut
    Wa 081282378674 ajah ya

    BalasHapus
  35. Assalamualaikum wr wb,,,,boleh kenalan
    Wa 081410595883

    BalasHapus
  36. Hmhm.. Riau.. Sma jg y
    081316582091

    BalasHapus
  37. Suatu yg didambakan memang berat mungkin ini menjadi cobaan hidup
    dan mempunyai arti tersendiri

    BalasHapus
  38. Assalamualaikum.wrwb
    Salam santun q...Waktu.
    WA q 082297495310.
    Salam q

    BalasHapus
  39. Kabar baik Allah yang Maha Kuasa telah begitu setia kepada saya dan seluruh keluarga saya untuk menggunakan perusahaan pinjaman ibu Emily untuk mengubah situasi keuangan hidup saya untuk kehidupan yang lebih baik dan lebih stabil sehingga sekarang saya memiliki bisnis sendiri di kotaNama saya Nur Khomariyah dari kota Sidoarjo, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu. Emily karena membantu saya dengan pinjaman yang baik setelah saya menderita di tangan pemberi pinjaman palsu yang menipu saya karena uang saya tanpa menawarkan saya pinjaman, saya memerlukan pinjaman selama 2 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Sidoarjo tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di India yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di India, karena saya berutang kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya orang untuk dituju, sampai suatu hari teman setia saya menelepon Slamet Raharjo setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari ibu perusahaan pinjaman Emily, jadi saya harus menghubungi Slamet Raharjo dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi ibu emily bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus memanggil keberanian dan saya menghubungi ibu emily perusahaan dan secara mengejutkan, pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 2 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang ibu pekerjaan yang baik Emilyjadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu perusahaan pinjaman Emily melalui email: emilygregloancompany@gmail.com. atau whatsapp +1 (669) 4002627 dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mother Emily melalui saya email: nurkhomariyah1989@gmail.com dan Anda masih dapat menghubungi teman saya Nur Syarah yang memperkenalkan saya kepada Ms. Margaret melalui email: slametraharjo211989@gmail.comsemoga Tuhan terus memberkati dan mendukung ibu Emily yang telah mengubah kehidupan finansial saya.

    BalasHapus
  40. Kabar baik Allah yang Maha Kuasa telah begitu setia kepada saya dan seluruh keluarga saya untuk menggunakan perusahaan pinjaman ibu Emily untuk mengubah situasi keuangan hidup saya untuk kehidupan yang lebih baik dan lebih stabil sehingga sekarang saya memiliki bisnis sendiri di kotaNama saya Nur Khomariyah dari kota Sidoarjo, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu. Emily karena membantu saya dengan pinjaman yang baik setelah saya menderita di tangan pemberi pinjaman palsu yang menipu saya karena uang saya tanpa menawarkan saya pinjaman, saya memerlukan pinjaman selama 2 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Sidoarjo tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di India yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di India, karena saya berutang kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya orang untuk dituju, sampai suatu hari teman setia saya menelepon Slamet Raharjo setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari ibu perusahaan pinjaman Emily, jadi saya harus menghubungi Slamet Raharjo dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi ibu emily bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus memanggil keberanian dan saya menghubungi ibu emily perusahaan dan secara mengejutkan, pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 2 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang ibu pekerjaan yang baik Emilyjadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu perusahaan pinjaman Emily melalui email: emilygregloancompany@gmail.com. atau whatsapp +1 (669) 4002627 dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mother Emily melalui saya email: nurkhomariyah1989@gmail.com dan Anda masih dapat menghubungi teman saya Nur Syarah yang memperkenalkan saya kepada Ms. Margaret melalui email: slametraharjo211989@gmail.comsemoga Tuhan terus memberkati dan mendukung ibu Emily yang telah mengubah kehidupan finansial saya.

    BalasHapus
  41. Assalamualaikum. Saya kamal dari bandung. Umur 39.taat beribadah.penyayang,bertanggung jawab, suka bisnis dan suka motivasi. Saya mencari janda. umur bebas. Hubungi langsung diwa saya 082292233820

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo,
      saya ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang Bagaimana ALLAH menggunakan Nyonya Olivia Daniel untuk mengubah hidup saya dari kemiskinan. sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa stres dan kesulitan keuangan.

      Nama saya Suherman. Saya dari Kota Surabaya di Indonesia setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah scammed dari 15 juta rupiah Indonesia. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang merupakan kredit yang sah. dan tidak akan menambah rasa sakit saya, Jadi saya memutuskan untuk menoleh ke teman saya untuk menasihati saya tentang cara mendapatkan pinjaman online, Kami membicarakannya dan kesimpulan kami menceritakan tentang seorang wanita bernama Ny. Olivia Daniel. Saya mengajukan permohonan pinjaman sejumlah 700 juta rupiah Indonesia dengan suku bunga rendah 2%, saya setuju tanpa tekanan dan persiapan dilakukan untuk mentransfer dana ke pinjaman saya ke rekening bank saya dalam waktu kurang dari 24 jam dan pinjaman itu disetor ke rekening saya. rekening bank tanpa penundaan.
      Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima satu mart dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 700 juta rupiah Indonesia. Saya sangat senang bahwa akhirnya ALLAH menjawab doa saya dengan menggunakan ibu untuk membantu saya mendapatkan pinjaman yang dapat memberi saya harapan. Terima kasih banyak kepada Ny, Olivia Daniel karena telah membuat kehidupan yang adil bagi saya,

      jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman yang saya maksudkan adalah pemberi pinjaman nyata untuk menghubungi email ibu: (oliviadaniel93@gmail.com)

      Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (suherman3860@gmail.com)
      sekali lagi terima kasih semua telah membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

      Hapus
  42. Halo,
    Nama saya ROBBI dari Cirebon Jawa Barat Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu Alicia Radu karena membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya banyak menderita di tangan para pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan saya pinjaman, saya Saya memerlukan pinjaman selama 3 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Cirebon tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Turki yang telah menipu saya dan tidak menawarkan saya pinjaman. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di Turki, karena saya berutang kepada bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak punya seorangpun untuk menjalankan, sampai suatu hari setia bahwa seorang teman saya bernama Siti Aminah setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Bunda Alicia Radu, jadi saya harus menghubungi Siti Aminah dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Bunda Alicia Radu bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi Bunda Alicia Radu dan saya terkejut dengan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 3 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang pekerjaan baik Bunda Alicia Radu
    jadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi email Ibu Alicia Radu: (aliciaradu260@gmail.com) dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Bunda Alicia Radu email saya : (robbi5868@gmail.com) dan Anda masih dapat menghubungi Siti Aminah yang memperkenalkan saya kepada ibu Alicia Radu melalui email: (sitiaminah6749@gmail.com)
    semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu Alicia Radu untuk mengubah kehidupan finansial saya

    BalasHapus
  43. Kabar baik Allah yang Maha Kuasa telah begitu setia kepada saya dan seluruh keluarga saya untuk menggunakan perusahaan pinjaman ibu Emily untuk mengubah situasi keuangan hidup saya untuk kehidupan yang lebih baik dan lebih stabil sehingga sekarang saya memiliki bisnis sendiri di kotaNama saya Nur Khomariyah dari kota Sidoarjo, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu. Emily karena membantu saya dengan pinjaman yang baik setelah saya menderita di tangan pemberi pinjaman palsu yang menipu saya karena uang saya tanpa menawarkan saya pinjaman, saya memerlukan pinjaman selama 2 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Sidoarjo tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di India yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di India, karena saya berutang kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya orang untuk dituju, sampai suatu hari teman setia saya menelepon Slamet Raharjo setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari ibu perusahaan pinjaman Emily, jadi saya harus menghubungi Slamet Raharjo dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi ibu emily bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus memanggil keberanian dan saya menghubungi ibu emily perusahaan dan secara mengejutkan, pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 2 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang ibu pekerjaan yang baik Emilyjadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu perusahaan pinjaman Emily melalui email: emilygregloancompany@gmail.com. atau whatsapp +447860370916  dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mother Emily melalui saya email: nurkhomariyah1989@gmail.com dan Anda masih dapat menghubungi teman saya Nur Syarah yang memperkenalkan saya kepada Ms. Margaret melalui email: slametraharjo211989@gmail.comsemoga Tuhan terus memberkati dan mendukung ibu Emily yang telah mengubah kehidupan finansial saya.

    BalasHapus
  44. Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara Indonesia di platform ini, Allah telah sepenuhnya setia kepada saya dan seluruh rumah saya telah bertahan sejak Agustus 2017, kesaksian saya dan kabar baik saya berjalan seperti ini,
    Nama saya Haerul, seorang Muslim dalam agama dan saya berasal dari kota Bandung Indonesia
    Saya seorang pemasar dan juga penasihat bisnis di perusahaan tempat saya bekerja, dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (haerulh160@gmail.com). Saya ingin menggunakan platform ini untuk memberi tahu semua warga negara Indonesia tentang apa yang telah dilakukan oleh perusahaan pinjaman Ny. Olivia Daniel kepada saya. Platform ini untuk memberi tahu mereka yang membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus untuk berhati-hati karena internet dan blog penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan penipuan yang hanya ada di sini untuk merobek uang hasil jerih payah Anda.

    Seperti yang dapat Anda lihat di foto profil saya, saya memiliki hutang besar dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman online untuk melunasi hutang saya dan saya menghubungi perusahaan pinjaman dari syngapore yang pada bulan Maret 2017, dan saya ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta saya untuk membayar banyak biaya, saya membayar dan pada akhirnya saya tidak mendapatkan pinjaman, saya kehilangan sekitar 20 juta ke perusahaan pinjaman palsu di syngapore karena saya mengajukan pinjaman 900 juta dan dengan semua biaya yang saya bayarkan saya tidak mendapatkan pinjaman dan saya sangat Frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan saya bangkrut dan muak dengan kehidupan.

    Jadi Allah sangat baik, saya berdoa dan bahwa Allah mengarahkan saya ke seorang pelayan dan saya browsing internet ketika saya menemukan kesaksian seorang wanita Indonesia dengan nama Yuli melalui email: (yuliy3531@gmail.com)
    Siapa dari Jakarta Selatan di Indonesia, bagaimana Allah mengubah kehidupan keuangannya melalui perusahaan pinjaman dan dia meminta saya untuk menghubungi email ibu Olivia Daniel: (oliviadaniel93@gmail.com) dan dia memperkenalkan saya kepada ibu Olivia Daniel dan dia memberi saya keberanian dan Saya mengajukan pinjaman dari ibu Olivia Daniel dan saya menerima pinjaman yang saya cari selama ini dan Allah akan terus memberkati Yuli karena telah memperkenalkan saya

    BalasHapus
  45. Nomor Whatsapp saya: +62 838-2119-1900
    Email saya: (parwatidudi350@gmail.com)
    Mrs Rebecca Walker (rebeccawalker700@gmail.com)
    Nama saya Ny. Parwati Dudi, saya seorang wanita bisnis dari Indonesia. Saya kehilangan uang, tetapi Indonesia 20 juta rupiah karena pemberi pinjaman palsu, toko saya sudah tutup dan saya kehilangan harapan dalam hidup pada hari ini yang setia ketika saya pergi melalui internet. melihat kesaksian online tentang seorang teman yang mendapat pinjaman `dari Ny. Rebecca Walker. Saya diberitahu bahwa dia adalah ibu yang jujur, jadi saya mengajukan pinjaman 100 juta rupiah Indonesia dari ibu jadi setelah proses pinjaman, pinjaman saya dipindahkan ke rekening bank saya dan hari ini, saya punya toko saya menjalankan bisnis saya dan hari ini saya telah melunasi hutang saya, semua berkat Ibu Rebecca Walker dia adalah ibu yang baik Jadi saya berjanji untuk bersaksi dan membagikan kabar baik saya setiap hari dan Anda juga dapat menghubungi email ibu (rebeccawalker700@gmail.com)
     jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Mother Rebecca Walker, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya di nomor Whatsapp saya: +62 838-2119-1900
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (parwatidudi350@gmail.com)
     semoga Tuhan terus memberkatinya dan melindunginya karena dia adalah orang yang baik.

    BalasHapus
  46. slm knl aku lajang umur 27 bthn yg serius wa 085265990619





    BalasHapus
  47. Halo semuanya. Ini adalah: christinalariseyloancompany@gmail.com :. Kami memberikan kredit / pinjaman kepada semua klien kami yang terhormat yang telah kehilangan harapan untuk mencapai kemandirian finansial bahkan dengan skor kredit nol. Anda bisa menjadi dermawan yang baik ketika Anda pergi melalui layanan keuangan yang akan kami berikan kepada Anda. Lupakan kedatangan keuangan singkat yang Anda hadapi dengan fokus kami pada kami dan kami menjamin Anda bahwa tidak ada yang bisa menandingi kehidupan kredit Anda ketika pinjaman Anda telah dicairkan dalam waktu sesingkat mungkin karena semua proses kami sangat fleksibel dan ramah. Silakan hubungi kami segera melalui email kami: (christinalariseyloancompany@gmail.com)

    BalasHapus
  48. christinalariseyloancompany@gmail.com, pemberi pinjaman yang sah dan bereputasi. KAMI DARI ASOSIASI PINJAMAN. Dengan bantuan keuangan. Kami meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan, memiliki kredit buruk, atau memiliki uang untuk membayar tagihan atau bisnis mereka. Apakah Anda sudah mencari pinjaman? Kami menawarkan pinjaman dalam kisaran 5000,00 mnt. Hingga 20.000.000,00 dengan suku bunga rendah 2%, silakan hubungi kami di: christinalariseyloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  49. Saya benar-benar kehilangan semua harapan untuk memiliki anak setelah 10 tahun menikah, saya ditolak oleh ibu dan saudara perempuan suami saya karena saya tidak dapat memberi suami saya anak, sampai saya bertemu dengan teman saya yang cantik dan dia mengatakan kepada saya bagaimana dia hampir kehilangan dia perkawinan sebelum dia bertemu dengan pria yang sangat baik yang membantunya dengan mantra kehamilan, dan dia menghubungkan saya dengan dia, pertama saya sangat takut tetapi karena teman saya saya menjelaskan semuanya kepadanya dan dia meminta saya untuk tidak khawatir dia bisa melakukan apa saja, Dan saya melanjutkan dengan dia setelah dia melakukan segalanya, saya pergi ke rumah sakit dan saya benar-benar hamil tetapi sekarang saya memiliki 2 bayi yang cantik juga hamil lagi, saya benar-benar pergi dengan keluarga saya dengan bantuan wightmagicmaster, hubungi dia di email wightmagicmaster@gmail.com

    BalasHapus
  50. Saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah membantu membawa kembali mantan saya, saya sangat senang, hubungi wightmagicmaster dia dapat membantu Anda membawa kembali mantan kekasih Anda, wightmagicmaster@gmail.com

    BalasHapus
  51. Halo,
    nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang karena hutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat dapat diandalkan yaitu Bunda Alicia Radu yang mendapatkan pinjaman saya dari 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa tekanan dan tekanan suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan sehingga saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Bunda Alicia Radu

    Saya ingin Anda mempercayai Bunda Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam hidup saya dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

    BalasHapus
  52. Saya sangat senang dengan apa yang dilakukan oleh wightmagic untuk saya, dia membawa kembali mantan pacar saya yang meninggalkan saya selama 7 bulan sekarang, pacar saya ditinggalkan untuk wanita lain, selama 7 bulan sekarang tetapi saya bertemu dengan wightmagic dan menjelaskan segalanya kepadanya, dan dia mulai pekerjaan saya sekarang pacar saya memohon dan menangis untuk kembali dan berkata dia akan mencintaiku selamanya menghubungi master sihir putih, wightmagicmaster@gmail.com

    BalasHapus
  53. NAMA SAYA: MRS MARIA ARTIKA
    NEGARA: INDONESIA
    CITY: BATU MALANG JATIM
    PINJAMAN PINJAMAN: Rp350.000.000,00
    EMAIL SAYA: mariaartika27@gmail.com

    Saya ingin memulai dengan berterima kasih kepada Tuhan atas karunia kehidupan.
    Nama saya MRS MARIA ARTIKA dan saya ingin berbagi cerita yang bagus tentang KARINA ROLAND LOAN COMPANY. Favorite, perusahaan yang layak secara finansial yang membuat hidup saya berputar.
    Saya telah mengalami kesulitan keuangan selama beberapa waktu dan saya harus meminjam dari teman-teman saya karena saya berharap untuk membayar mereka kembali setelah menerima pembayaran saya.
    Dan ketika menghadapi hidup saya berubah menjadi yang terburuk, saya dipecat dari pekerjaan dan saya kehilangan ibu saya beberapa bulan kemudian. Setelah ibu saya dimakamkan, teman-teman saya mulai meminta uang mereka kembali.
    Tetapi kompilasi saya mengira hidup saya sudah berakhir, saya sebenarnya berusaha untuk pergi, sekarang ALLAH menggunakan teman dan tetangga saya Rini anggraeni yang membantu saya menghubungi MOTHER KARINA yang mengatakan bahwa seorang teman dari Indonesia menghubungkannya dengan MOTHER KARINA, jadi saya menceritakan kepada ibu cerita saya, dia meminta dokumen yang saya tunjukkan dan sebelum saya tahu itu permintaan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000,00, sebelum itu saya meminta tiga perusahaan pinjaman online yang lebih baik untuk tidak membutuhkan bantuan positif, tetapi IBU KARINA ROLAND melalui pinjamannya perusahaan, PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND mengubah hidup saya dan saya telah memutuskan sebelumnya sekarang bahwa saya akan terus membagikan cerita ini sehingga warga negara saya dapat memperoleh manfaat darinya, dengan harapan untuk meminjamkan pinjaman kepada yang banjir. Proses persetujuan kredit saya telah selesai dan saya telah menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyetujui mengatakan ya harus memberikan bank saya. Saya menerima permintaan dari bank saya yang menyatakan bahwa rekening bank saya dikreditkan dengan jumlah pinjaman Rp350.000.000,00 yang saya minta. PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang nyata dan tulus di seluruh dunia, jadi jangan ragu untuk menghubungi MOTHER KARINA di saluran ini. Anda dapat menghubungi perusahaan ini melalui email atau whatsapp: karinarolandloancompany@gmail.com, whatsapp +1585 708-3478, begitulah hidup saya berubah dan saya akan terus berbagi kabar baik sehingga semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan yang baik yang mengubah hidup saya .
    Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Ini email saya: mariaartika27@gmail.com

    PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND
    WHATSAPP ONLY: +1585 708-3478
    NAMA FACEBOOK: KARINA ELENA ROLAND
    EMAIL: KARINAROLANDLOANCOMPANY@GMAIL.COM

    BalasHapus
  54. Kalau mau yang serius hub 081355531267

    BalasHapus
  55. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  56. Boleh kenalan dg Waty,kalau cocok bisa berlanjut,sy serius. Wa sy 085245454357. Boleh minta no wa Waty?

    BalasHapus
  57. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarekatuh

    Nama: RITHA PURNAMA SARI
    Alamat: Pandang
    Negara: Indonesia
    WhatsAppr: +6281223046876
    Pinjaman yang Diberikan: Rp500.000.000
    email: rithapurnamasari063@gmail.com

    Halo, tolong baca apa yang saya katakan, saya telah menderita di tangan kreditor palsu. Saya rugi sekitar Rp6.000.000 karena saya butuh modal besar Rp. 400.000.000, saya hampir mati, saya tidak punya siapa-siapa untuk lari. Perdagangan saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan ibu saya yang sakit karena saya sakit untuk menjaganya. Saya tidak tahan dengan kejadian ini lagi. Minggu lalu saya bertemu dengan seorang tetangga lama yang mengundang saya ke REBACCA ALMA LOAN COMPANY, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman Rp500.000.000 tanpa stres dan pinjaman saya terjamin.
    Saya sangat senang. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada perusahaan pinjaman yang sah yang telah membantu saya, dan semoga ALLAH terus memberkati Ibu REBACCA ALMA dan tetangga saya yang baik. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan nasehat kepada orang Indonesia lainnya, banyak penipu disana, jadi jika anda membutuhkan pinjaman dan jaminan dan siapapun yang membutuhkan pinjaman harus cepat hubungi Ibu REBACCA ALMA melalui email rebaccaalmaloancompany@gmail.com ) Telepon: + 14052595662
    Nomor WhatsApp: +14052595662

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (rithapurnamasari063@gmail.com). Nomor WhatsApp +6281223046876 untuk informasi lebih lanjut. Allah memberkati Anda.

    BalasHapus
  58. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus