Elsa Janda Bahenol Cari Jodoh

loading...
Loading...
Elsa Janda Bahenol Cari Jodoh - Elsa adalah janda muda belia yang sedang serius mencari teman hidup. Janda berparas ayu dan imut ini sedang berusaha untuk menata kembali cita-cita rumah tangganya yang kandas ditengah jalan. Elsa tak mau habiskan waktu terus meratapi nasib, ia ingin segera bangkit untuk menemukan lelaki ideal untuk dijadikan suami barunya.



Berbagai ikhtiar yang telah dilakukan janda semok ini adalah berusaha menemukan jodoh lewat facebook, tetapi sejauh ini belum membuahkan hasil, malah kebanyakan laki2 yang datang merapat kebanyakan cuma mau main-main saja, iseng dan tak sedikit pula yang mau modus.

Baca juga:

OKTA RINA JANDA KAYA MUDA DAN CANTIK CARI JODOH




Janda berambut panjang dan bertubuh bahenol ini ingin menemukan lelaki yang benar-benar memiliki ketulusan cinta, yang mau menrima apapaun baik-buruknya, dan siap membimbingnya menjadi istri solehah, supaya bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang sakinah mawadah dan warohmah.

Baca juga:

NENI JANDA CANTIK CARI JODOH SIAP NIKAH





Elsa ingin tahun ini juga bisa menikah lagi, karena hidup sendirian sebagai janda itu tidak enak, dan takutnya kalau kelamaan menjanda nanti bisa malas untuk berumah tangga lagi. Janda cantik jelita ini ingin dipermudah segala urusannya dalam soal jodoh, diberikan jodoh yang baik, yang sayang keluarga, setia dan penuh tanggung jawab.

Baca juga:


Kriteria laki2 idaman yang diinginkan janda berambut panjang berwarna pirang ini adalah pria dewasa perjaka amaupun duda, usia 34-45 tahun, berpendidikan minmal apa saja yang penting punya kerjaan tetap, tinggi badan 162-172 cm, berkulit kuning lanmgsat, bersuku Jawa atau Sunda, tidak narkoba, judi dan miras.



Baca juga:

RANTI JANDA STW CANTIK CARI JODOH



Sebagai janda yang dikaruniai wajah cantik dan tubuh seksi, sebenarnya tidak terlalu sulit bagi Elsa untuk mendapatkan lelaki, tetapi menemukan orang yang tepat, cocok, dans esuai dengan kriteria itu sulit minta ampun. Bukan sekali dua kali janda cantik bertubuh semok ini dibuat kecewa oleh laki2, terutama yang kenal lewat facebook, banyak sekali yang cuma iseng dan modus, makanya lewat media cari jodoh online gratis ini, Elsa sangat berharap menemukan yang benar2 serius, dan gak main-main, apalgi modus.

Baca juga:


Bagimana? Apakah tertariuk dan suka dengan janda cantik muda belia ini? Jika anda adlaah pria single duda atau perjaka, duda TNI, duda Polisi, maupun duda PNS atau guru yang sedang serius cari pasangan hidup, silahkan berkenalan dnegan janda kembang ini melalui facebook, siapa tahu ada jaodohnya.



Baca juga:

EZA JANDA MUDA CARI JODOH SERIUS

https://www.facebook.com/khanaya.komes
loading...
Loading...

3 komentar:

  1. Sunda, 45 th, Manajer, kuning langsat, asih, bertanggungjawab, wah cocok ya kriterianya, lam kenal ya.

    BalasHapus
  2. asalamkum saya duda anak satu ingin kenalan kamu dan seruse boleh ya

    BalasHapus